Darkside of Oktavianus

Making virus and all of them as our friends

Sedikit tentang celah Windows..

Posted by oktavianus pada Januari 29, 2009

Tahukah kamu bahwa ada satu kelemahan kecil pada Windows? yaitu pada saat kita log on. Yakni kita dapat logon sebagai administrator walaupun acconut yang menjabat sebagai administrator. Loh? Bagaimana caranya? Ikuti langkah ini dengan baik..


1.Saat menyalakan komputer masuklah ke bagian logon Windows

2.Klik ctrl+alt+del secara bersamaan, hal ini akan mengubah logon Windows menjadi mode klasik (mode klasik logon Windows adalah mode logon dimana kita hanya iberi suatu kotak dialog yang meminta username dan password.. bukan logon pada umumnya yang sudah menyediakan nama user dan tinggal klik dan memasukkan passwordnya, bila perlu)

3.Ketik Administrator pada username, kosongkan password

Dan, voila! Anda akan masuk sebagai Administrator di komputer tersebut. (bila tidak percaya, anda boleh mencoba di komputer anda atau komputer tetangga)

Kok bisa begitu? Mungkin… saat kita pertama kali menginstall Windows, Windows secara default menggunakan user “tak terlihat” ini, sampai kita membuat suatu account..

tapi, ada beberapa hal yang perlu diingat di sini:
1. ini merupakan cara lama, karena aku menemukan celah ini SMP 2, dan sekarang aku suda SMA 2 (3 tahun sudah berlalu), jadi mungkin saja cara ini sudah tidak berlaku untuk Windows yang sudah terupdate terkini… tetapi saat aku mencoba cara ini di sekolah dan di kanto2, cara ini masih berguna..
2.Cara ini berhasil bila user tersebut tdak menyadari akan adanya user “tak terlihat” ini kalau sang user sudah mengantisipasinya, yah.. gak tahu deh.. namanya juuga sedikit tentang celah Windows.

semoga artikel ini membantu teman virologers, oke?

Created by: runion

NB:maaf kalau tidak ada gambar penunjang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: