Darkside of Oktavianus

Making virus and all of them as our friends

KAV – Protector, A simple way buat lindungi SYSTEM by AM HIRIN

Posted by oktavianus pada November 8, 2008

Hii.. ALL, baik semua yach kabarnya ?, hmm.. kali ini aku sedikit memperkenalkan software kecil – kecilan yang berguna buat proteksi System dari gangguan – gangguan virus atau program jahat sejenis. Karena nampaknya sudah jadi kebiasaan user computer untuk mencari, mendowload, mengopy software untuk membantunya dalam proteksi system. Tapi akir – akir ini kebanyakan protector System membutuhkan dan menyita memory cukup banyak pada computer?, trus bagaimana klo spec computer kita cuma modal dengkul, sedangkan kita membutuhkan perlindungan ekstra yang menyita sedikit memory dan tidak menganggu kerja kita saat asik bekerja dengan computer kita ?

Hmm.. nampaknya saya juga tidak bisa menjawab pertanyaan di atas? Soalnya bukan bidang dan pekerjaan saya ( peace aja yach ), huh tapi saya akan coba beri sedikit solusi dengan membuat software yang di beri nama KAV – Protector ini ( RTP pada Antivirus lain ).

KAV – Protector adalah software simple untuk melindungi system dengan berbagai kemudahan – kemudahan agar memberi kenyaman diantaranya sebagai berikut :

1. Menyita sedikit memory pada process.

2. Mampu diupdate secara eksternal untuk mengenali banyak virus.

3. 3 pilihan Action Threat.
– Heal : Untuk menyembuhkan Threat  jika mampu disembuhkan
– Clean : Menghapus Threat yang tertangkap  jika tidak mampu disembuhkan
– Ignore : Membiarkan Threat

4. Heuristic untuk mensuspect Threat.

5. Bisa berjalan secara Independent ( tanpa program induknya )

6. Apa lagi yach ? hmm.. dicoba ndiri aja yach !

Dengan berbagai kemudahan diatas, setidaknya KAV protector tidak akan menganggu kerja anda saat yang bersangkutan terus aktif dalam memantau System anda !, jika anda mengaktifkan fitur protectornya ( secara default aktif ).
Secara Pakde Salah( baca: Pakde Fault ) Software tersebut disertakan bersama dengan program Induk dan component – component pendukung yaitu Kendal AV ( KAV ), karena program tersebut merupakan component pelengkap KAV juga. Namun walaupun demikian, program KAV-Protector juga mampu berjalan secara Independent dan diupdate secara eksternal dengan mengganti file bernama USER.DAT. Huh .. kayanya saya tidak bisa berbicara terlalu panjang lebar, mengingat anu saya yang tidak panjang. Key dech di akhiri sampai disini aja yach, maklum udah kehabisan kata – kata baut gituan.., udah pokoknya kalo yang merasa ingin mencoba Sofware yang diberi nama KAV – Protector di atas. Silahkan download Kendal AV S.E.1 Build.C di blognya KAV ( http:// www.kav2008.wordpress.com ), cari halaman Download atau posting tentang hal yang bersangkutan.
Selamat Mencoba  , N jika ada kata – kata yang kurang berkenan di artikel ini. HR minta ma’af, Peace aja yach..
Salam Maniz

A.M Hirin
im4soft@gmail.com
http:// www.kav2008.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: