Darkside of Oktavianus

Making virus and all of them as our friends

VCybe: PCMAV 1.4 Update Build3

Posted by oktavianus pada Juli 8, 2008

Update Build3 secara resmi dirilis dengan penambahan 10 pengenal virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.4 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Jadi total tambahan virus sampai Update Build3 kali ini adalah sebanyak 25 virus.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang aktif. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa alamat ini: SendSpace.com, Badongo.com (mirror), atau TurboUpload.com (mirror).

VCybe. Memiliki ukuran file sebesar 162.304, terkompresi menggunakan UPX. Virus yang berlambangkan mirip seperti aplikasi Microsoft Word ini dibuat menggunakan Visual Basic. Pada komputer terinfeksi, akan terdapat file VCybe.txt pada root drive atau pada direktori Windows. Beberapa fitur windows pun ia blokir, seperti contohnya Folder Options, Regedit, Command Prompt, dan Task Manager.

Daftar tambahan virus PCMAV 1.4 Update Build3:
Akmal.vbs.B
Ang.vbs.B
Aniee.J
Boenk
Boenk.vbs
Canabis
Cyrax-Tutor
Discusx.vbs.B
Discusx.vbs.B.inf
Fisika
Godham
Godham.exe.A
Godham.exe.B
Godham.Inf
Kalong.vbs.E
Kalong.vbs.E.inf
MrDeep.vbs
MrDeep.vbs.inf
Nita.B
Nitaku.B
Robert
Semut
Semut.vbs
VCybe
VCybe.txt

Tinggalkan komentar