Darkside of Oktavianus

Making virus and all of them as our friends

apa benar lokal vb menjamur?

Posted by oktavianus pada Mei 16, 2008

apa benar virus lokal bikin vb menjamur?
klo gtu para pembuat anti virus mesti berjuang keras nih…
mungkin aku mau nyumbangin beberapa sampel virus vb..
moga bisa jadi pembelajaran untuk di lakukan pembahasannya..
download disini

Sampel del Exe

Sampel Virus buatanQ

filmBaru

3gp

Sample keren

coba deh

mouse keren

block windows

segala penyalahgunaan hanya untuk pembelajaran.
by:rieysha

Satu Tanggapan to “apa benar lokal vb menjamur?”

  1. hardi said

    k’komputer q kena sampel virus 3P
    shut down q hilang
    ku pusing cara balikinx gi mn
    tolong ks tau caranya k’
    soalnya q lg butuh bngt komputer q
    please ya k’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: