Darkside of Oktavianus

Making virus and all of them as our friends

Download file yang dibatasi dengan achilles

Posted by oktavianus pada Desember 27, 2007

Hi…ketemu lagi…kali ini kita coba untuk men-download video yang memang tidak bisa di-donlot dari suatu situs…..kurang kerjaan???umh…saya rasa tidak…..karena jika anda sudah bisa donlot video yang tidak bisa di donlot ituwh….mungkin anda bisa mendownload file lainnya…seperti file password atau file apa sajah yang anda mauh…hihiihihi

Begini ceritanya, gara…gara liat video yang asik punya (bukan prono logh)…jadi pengen memiliki (I want it I want it)…kayak anak kecil minta permen….tapi pass mo di donlot…ups…ck ck ck di blok lagi di blok lagi…..okay…..setan tanduk sebelas muncul lagih…okay…

Beberapa tehnik sbenarnya dapat dilakukan untuk mendownload secara gratis….

. Jika di www.youtube.com video yang anda inginkan, maka cukup klik video tersebut, kemudian masukkan link-nya di www.keepvid.com, maka alamat donlot linknya akan disediakan .. lalu bagaimana dengan lainnya??

Umhh… itulah…. Tapi…bisa juga langsung memakai flashget … caranya install flashget…kemudian jika ada vido yang kita inginkan, tinggal arahkan kursor atau mousenya ke video tersebut, kemudian akan muncul tulisan download … mudah kan … tapi terkadang admin atau programmer web lebih cerdik, mereka memberikan script yang berbentuk player atau script untuk memainkan video tersebut di website-nya tapi tidak bisa di download. Sehingga user hanya bias memutar video tersebut tanpa harus mendownload. Nah…kadang susahnya orang….mau memiliki file tersebut, mungkin biar bisa disimpan dan diperlihatkan ke pacarnya tanpa harus nyambung internet…untuk itu simak cara mengunduh file yang di blok (aduh…ada yg gak tau artinya unduh…unduh itu download saying…gehahahah!), check it out…

1. download Achilles di situs:

http://www.softpedia.com/get/Internet/Servers/Proxy-Servers/Achilles.shtml

2. Kemudian etracxt file zip-nya.
3. Kalau sudah, ntar ada apliaksi sbb:
aci1.jpg

4. setelah itu klik tombol play-nya, maka Achilles tadi akan jadi proxy server yang menyediakan service pada port 5000
5. Langkah selanjutnya, buka Browser teserah…kalau disini pakai internet explorer, kemudian klik Tools -> internet options -> Connections -> LAN Settings .
6. Lalu beri tanda pada kotak use proxy dan isi :

Address : http://127.0.0.1
Port : 5000
aci2.jpg

kemudian klik OK

7. lalu masuk ke target, kalau kali ini targetnya adalah:

http://fupei.com/view/video/713

8. nah ntar pada program Achilles akan muncul tulisan di text box gedenya sbb:
aci3.jpg

keliatan bukan, kemudian klik send sampai anda menemukan tulisan seperti di bawah ini:

aci4.jpg

naaaa keliatan bukan pada baris

….
http://fupei.com/video/
713.flv
…..

http://fupei.com/video/
… itulah tempat filenya disimpan atau nama lain directory …

713.flv
…itu nama file 713.flv

copy saja alamat tersebut, maka anda dapat mendonlot nya … okay… coba kita gabung videos_path dan current_video_file

http://fupei.com/video/%20713.flv

okay…na…. bisa disimpan bukan …
aci5.jpg

Yups…sebenarnya kalau mau men-donlot secara benar bisa kok, tinggal anda registrasi saja…cuma beberapa orang memang sangat malas sekali untuk registrasi….belum lama prosesnya, belum email yang digunakan untuk registrasi akan dibanjiri spam dan lain lain…belum…heheheh…intinya lihat untuk pembelajaran saja gituwh… atau…ada 4 proses, A, B, C dan D … kalau kita bisa melompat dari proses A langsung ke D, kenapa harus melewati B dan C…hihihihi…hanya referensi saja…semoga diterima..

PS:

1. Percobaan ini dilakukan di browser internet explorer

2. Untuk pengembangan, seandainya yang di-donlot bukan hanya flash…jika file password atau profile user gimana??

3. Virologi tidak bertanggung jawab atas hasil-hasil negatif yang ditimbulkan karena percobaan tehnik ini, ini hanya sebuah ilmu dan pembelajaran saja..

sincerely yours,

aat shadewa

thanks to:

THERION (The inspiration) , sorry i can’t there beneath the moonlight..

achilles and www.fupei.com

Satu Tanggapan to “Download file yang dibatasi dengan achilles”

  1. Janssen said

    Nice Trick bro. thanks🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: